Resep Udang tahu cabe Garam Oleh Dewi Tamara

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Udang tahu cabe Garam Oleh Dewi Tamara
  • Resep Udang tahu cabe Garam oleh Dewi Tamara

    Berikut ini cara memasak Udang tahu cabe Garam. Resep Udang tahu cabe Garam yang ditulis Dewi Tamara bisa disajikan 3 porsi.



    gambar untuk resep Udang tahu cabe Garam


    Resep Udang tahu cabe Garam


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 ons udang
    2. 10 tahu putih
    3. tepung serba guna (sajiku)
    4. maizena
    5. tepung terigu
    6. 1 buah telor ayam
    7. bahan tumis ??
    8. 6 butir bawang putih (geprek iris tipis)
    9. 5 bawang merah(geprek iris tipis)
    10. 2 sereh (geprek)
    11. 1 bh cabe merah (iris tipis)
    12. penyedap rasa
    13. 1 buah lemon/ jeruk nipis
    14. mentega

    Langkah

    1. Cuci lalu Lumuri udang dengan lemon/jeruk nipis. garam. merica biar kan -+ 15 menit

    2. Goreng bawang putih Agar tidak pait dan dapat tekstur yg kriuk. masukan cacahan bawang putih tadi di minyak yg dingin. kemudian masak dengan api kecil. sampai kecoklatan.sisihkan (Saya ga suka bawang putih sbnr nya tp pas coba d masak kaya gini enak tauu. ga mual hehe)

    3. Masukan tahu putih ke bumbu sajiku (pisah kering dan basah ya) Gulingkan ke tepung kering. terus ke yg basah guling guling d yang kering.gituu terus sampe tamat ~ Pake api kecil ya biar kriuks dan tahu nya mateng..

    4. Udang nya sama kaya tahu tadi tp kalo udang pake maizena dan tepung terigu. masukan ke telor terus gulingguling lagi d tepung kering goreng. gitu aja sampe tamat juga ~

    5. Tinggal masak bumbu nya. masak pake mentega biar enak masukan bawang merah duluan yeee.. Terus klo udh mateng cabe merah.dll dan kawanan nya sereh juga.masukin oseng hingga harum. Masukin tahu tadi. baru masukin bawang putih yg d goreng tadi Masukin udang Kasih penyedap rasa Uuunnccchhh enakk ??????




    Itulah tadi Resep Udang tahu cabe Garam, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Udang tahu cabe Garam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Udang tahu cabe Garam Oleh Dewi Tamara diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Udang tahu cabe Garam Oleh Dewi Tamara dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/05/resep-udang-tahu-cabe-garam-oleh-dewi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.