Resep bubur ayam wortel (mp asi 6-9bulan) - windi hapsari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep bubur ayam wortel (mp asi 6-9bulan) - windi hapsari
  • Resep bubur ayam wortel (mp asi 6-9bulan) oleh windi hapsari

    Dibawah ini adalah resep cara membuat bubur ayam wortel (mp asi 6-9bulan). Resep bubur ayam wortel (mp asi 6-9bulan) yang dibuat oleh windi hapsari dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat bubur ayam wortel (mp asi 6-9bulan)


    Resep bubur ayam wortel (mp asi 6-9bulan)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 sdm beras,cuci bersih
    2. 1 bungkus kaldu sapi (150ml)
    3. 50 g kacang hijau kupas
    4. scp ayam fillet bagian dada,cincang
    5. 1 buah tomat cherry
    6. 1/2 buah wortel import
    7. 200 ml air

    Langkah

    1. Pertama masak beras dengan kaldu dan air,masukan ayam dan kacang hijau kupas.tunggu sampai beras setengah matang,masukan potongan tomat cherry dan parutan wortel.masak sampai menjadi bubur dengan tekstur sedikit cair biar mudah pas diblender.lalu biarkan setengah dingin dan blender.




    Demikianlah Resep bubur ayam wortel (mp asi 6-9bulan), Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep bubur ayam wortel (mp asi 6-9bulan) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep bubur ayam wortel (mp asi 6-9bulan) - windi hapsari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep bubur ayam wortel (mp asi 6-9bulan) - windi hapsari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/06/resep-bubur-ayam-wortel-mp-asi-6-9bulan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.