Resep Ikan bawal bakar bumbu padang {saya bakar pake teflon} Kiriman dari diyahbayu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ikan bawal bakar bumbu padang {saya bakar pake teflon} Kiriman dari diyahbayu
  • Resep Ikan bawal bakar bumbu padang {saya bakar pake teflon} oleh diyahbayu

    Berikut ini resep Ikan bawal bakar bumbu padang {saya bakar pake teflon}. Resep Ikan bawal bakar bumbu padang {saya bakar pake teflon} yang dishare oleh diyahbayu bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Ikan bawal bakar bumbu padang {saya bakar pake teflon}


    Resep Ikan bawal bakar bumbu padang {saya bakar pake teflon}


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg ikan bawal ukuran sedang
    2. Bumbu halus q beli di tukang bumbu di pasar yg simpel dan cepat
    3. Gula
    4. Garam
    5. Penyedap

    Langkah

    1. Cuci bersih ikan dan ambil isi perut lalu kasih perasan jeruk nipis diam dl

    2. Lalu tumis bumbu halus tambah air sedikit lalu tambahkan garam gula dam penyedap..aduk trs lalu masukan ikan bawal jangan di balik2 trs ya takut hancur..balik sekali aja dan jgn lama2..q cm 3mnit trs q matikan kompor

    3. Lalu siapkan teplon dgn api paling kecil agar ikan tdk cepat gosong..kasih minyak goreng 1 sendok makan aja..

    4. Tunggu panas lalu masukkan ikan dan olesi bumbu yg td jg..balik sekali aja ya..ulangi sampe selesai




    Demikianlah tadi Resep Ikan bawal bakar bumbu padang {saya bakar pake teflon}, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ikan bawal bakar bumbu padang {saya bakar pake teflon} diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ikan bawal bakar bumbu padang {saya bakar pake teflon} Kiriman dari diyahbayu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ikan bawal bakar bumbu padang {saya bakar pake teflon} Kiriman dari diyahbayu dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/06/resep-ikan-bawal-bakar-bumbu-padang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.