Resep Kaldu Ayam untuk MPASI Karya Intan Rahma Murty

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kaldu Ayam untuk MPASI Karya Intan Rahma Murty
  • Resep Kaldu Ayam untuk MPASI oleh Intan Rahma Murty

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Kaldu Ayam untuk MPASI. Resep Kaldu Ayam untuk MPASI yang dishare oleh Intan Rahma Murty bisa jadi .



    resep makanan Kaldu Ayam untuk MPASI


    Resep Kaldu Ayam untuk MPASI


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr daging ayam bagian dada cuci bersih
    2. 1 buah wortel buah ukuran sedang belah 2
    3. 2 siung bawang putih
    4. 1/2 buah bawang bombay
    5. 1 helai seledri
    6. 1 ruas jahe
    7. 1 lt air (kira-kira, tergantung banyaknya ayam)

    Langkah

    1. Aku masak pake cara biasa, ngga pake slow cooker, presto, dll itu, seadanya aja dirumah hehe. Rebus air dipanci, masukan semua bahan, pastikan semua bahan terendam air. Masak hingga kaldu keluar dan air menyusut. Kalo aku kira-kira 30menitan. Angkat lalu saring. Kalo menurut mommy-mommy lain lebih bagus dimasak sampai airnya pekat, kalo aku cukup segini aja ya masi agak bening, segini aja jg udah enak kok, kaldu dr ayamnya pun banyak kok. Dan yg penting Arfan sukaaakk??




    Itulah tadi Resep Kaldu Ayam untuk MPASI, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kaldu Ayam untuk MPASI diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kaldu Ayam untuk MPASI Karya Intan Rahma Murty diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kaldu Ayam untuk MPASI Karya Intan Rahma Murty dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/06/resep-kaldu-ayam-untuk-mpasi-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.