Resep Kue onde ketawa wijen keju Dari Tri Ayu Wahyuni (TeAWe)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue onde ketawa wijen keju Dari Tri Ayu Wahyuni (TeAWe)
  • Resep Kue onde ketawa wijen keju oleh Tri Ayu Wahyuni (TeAWe)

    Dibawah ini adalah resep Kue onde ketawa wijen keju. Resep Kue onde ketawa wijen keju yang ditulis Tri Ayu Wahyuni (TeAWe) cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Kue onde ketawa wijen keju


    Resep Kue onde ketawa wijen keju


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 gram tepung terigu
    2. 1 butir telur
    3. 180 gram gula
    4. 2 sdm minyak
    5. 1/4 sdt baking powder
    6. 1/4 sdt soda kue
    7. 80 ml air
    8. 100 gram keju parut
    9. 100 gram wijen
    10. minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Rebus air bersama gula hingga gula larut

    2. Campur tepung terigu dengan baking powder dan soda kue

    3. Kocok telur dengan minyak, dalam wadah besar. Lalu masukkan gula yang sudah larut tadi, kemudian masukkan terigu yang sudah dicampur tadi sedikit demi sedikit, masukkan keju,dan aduk hingga rata

    4. Buat adonan bulat kecil kecil. Lalu wijen nya di beri air sedikit. Gulingkan adonan bulat tadi di atas wijen sampai rata.

    5. Panas kan minyak dengan api kecil, masukkan adonan sedikit saja sampai adonan tenggelam supaya bisa merekah secara maksimal. Goreng sampai berwarna kekuningan, angkat, tiriskan dan sajikan.




    Itulah Resep Kue onde ketawa wijen keju, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue onde ketawa wijen keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue onde ketawa wijen keju Dari Tri Ayu Wahyuni (TeAWe) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue onde ketawa wijen keju Dari Tri Ayu Wahyuni (TeAWe) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/06/resep-kue-onde-ketawa-wijen-keju-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.