Resep Macaroni Bolognise Karya Tiara Abdilla Chiwi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Macaroni Bolognise Karya Tiara Abdilla Chiwi
  • Resep Macaroni Bolognise oleh Tiara Abdilla Chiwi

    Berikut ini adalah cara membuat Macaroni Bolognise. Resep Macaroni Bolognise yang dishare oleh Tiara Abdilla Chiwi bisa menjadi 8 s/d 10 Porsi.



    resep lengkap untuk Macaroni Bolognise


    Resep Macaroni Bolognise


    Porsi: 8 s/d 10 Porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bks) Macaroni La Fonte Uk. 450gr
    2. 1 bks Sauce Spaghetti Bolognise Uk. 315gr
    3. 2 klg Kornet Daging Sapi Pronas Uk. 120gr
    4. 1/4 Blok Keju Cheddar
    5. 2 sdt Garam
    6. 1 buah Bawang Bombay Uk. Sedang
    7. 6 buah Cabai merah kecil
    8. secukupnya Air Mineral
    9. 10 sdm Minyak makan

    Langkah

    1. Rebus macaroni dan beri 1/2 sdt garam (rebus hingga dirasa pas kekenyalannya) jangan lupa untuk memberikan minyak makan 2 sdm pada air rebusan, hal ini dilakukan agar macaroni tidak melengket. Kemudian tiriskan.

    2. Sementara itu, giling cabai dan 1 sdt garam sampai halus (bagi yang tidak menyukai pedas bisa melewati bagian ini atau dapat pula diganti dengan lada bubuk)

    3. Tumis bawang bombay yang sebelumnya telah dicincang dengan minyak 8 sdm, jika dirasa sudah harum masukan 2 kaleng kornet masak hingga warnanya berubah menjadi coklat pekat (bagi yang tidak menggunakan teflon anti lengket beri air pada tumisan tsb kira2 1/4 gelas belimbing) kemudian masukan sauche spaghetti bolognise, cabai yang sudah digiling tadi dan 1/2 sdt garam aduk hingga mengental dan berbuih. Kemudian masukan macaroni yang telah ditiriskan tadi dan aduk hingga rata.

    4. Sajikan selagi hangat dan jangan lupa untuk menaburi parutan keju diatasnya.




    Demikianlah tadi Resep Macaroni Bolognise, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Macaroni Bolognise diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Macaroni Bolognise Karya Tiara Abdilla Chiwi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Macaroni Bolognise Karya Tiara Abdilla Chiwi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/06/resep-macaroni-bolognise-karya-tiara.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.