Resep Manisan jahe/wedang jahe Kiriman dari Mia Shary

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Manisan jahe/wedang jahe Kiriman dari Mia Shary
  • Resep Manisan jahe/wedang jahe oleh Mia Shary

    Berikut ini cara memasak Manisan jahe/wedang jahe. Resep Manisan jahe/wedang jahe yang dibuat oleh Mia Shary dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat Manisan jahe/wedang jahe


    Resep Manisan jahe/wedang jahe


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr jahe potong Tipis2
    2. 200 gr gula merah /brown sugar

    Langkah

    1. Potong jahe Tipis2

    2. Siapkan wajan masukkn gula merah masak dng api kecil biarkan gula mencair/meleleh masukkn jahe aduk rata masak dng api kecil selama, _+ 30 menit. Saya 25 menit sdh kering. Di adok terus biar tidak gosong.

    3. Setelah kering angkat,dan biarkan dingin suhu ruangan, kemudian setelah dingin bisa di kemas di toples, taruh di kulkas. Bisa bertahan 1 bln. Kata si punya resep ??

    4. Ambil 1 sdm manisan jahe. taruh di gelas saji seduh air panas. Siap di nikmati. Selamat mencoba ??




    Itulah Resep Manisan jahe/wedang jahe, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Manisan jahe/wedang jahe diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Manisan jahe/wedang jahe Kiriman dari Mia Shary diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Manisan jahe/wedang jahe Kiriman dari Mia Shary dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/06/resep-manisan-jahewedang-jahe-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.