Resep Mie Bakso Sapi Kuah Kaldu Tuna Karya DD Food Diary

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mie Bakso Sapi Kuah Kaldu Tuna Karya DD Food Diary
  • Resep Mie Bakso Sapi Kuah Kaldu Tuna oleh DD Food Diary

    Dibawah ini adalah cara membuat Mie Bakso Sapi Kuah Kaldu Tuna. Resep Mie Bakso Sapi Kuah Kaldu Tuna yang dishare oleh DD Food Diary cukup untuk 1-2 porsi.



    resep Mie Bakso Sapi Kuah Kaldu Tuna


    Resep Mie Bakso Sapi Kuah Kaldu Tuna


    Porsi: 1-2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 5 buah bakso sapi
    2. 150 gr mie telur
    3. 1 buah bawang putih
    4. 2 buah cabe rawit (optional)
    5. 100 gr tauge
    6. 1 sdm kaldu jamur
    7. 1 sdm kecap manis
    8. Tuna flakes kalengan (saya pake cap ayam brand)

    Langkah

    1. Rebus air secukupnya, masukan potongan bawang, bakso sapi, dan flakes tuna kalengan (secukupnya), panaskan hingga air mendidih.

    2. Setelah air mendidih, masukan mie telur, masak hingga mengembang, sambil beri bumbu kaldu, kecap manis, dan cabe rawit. Setelah smuanya masak, aduk rata, dan matikan api, kemudian masukan tauge, aduk sebentar hingga layu.

    3. Mie bakso siap disajikan




    Itulah Resep Mie Bakso Sapi Kuah Kaldu Tuna, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Mie Bakso Sapi Kuah Kaldu Tuna diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mie Bakso Sapi Kuah Kaldu Tuna Karya DD Food Diary diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mie Bakso Sapi Kuah Kaldu Tuna Karya DD Food Diary dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/06/resep-mie-bakso-sapi-kuah-kaldu-tuna.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.