Resep Saus Takoyaki / Okonomiyaki Homemade Halal & Super Simpel

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Saus Takoyaki / Okonomiyaki Homemade Halal & Super Simpel
  • Resep Saus Takoyaki / Okonomiyaki Homemade Halal & Super Simpel oleh Megie Yunita Maulid

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Saus Takoyaki / Okonomiyaki Homemade Halal & Super Simpel. Resep Saus Takoyaki / Okonomiyaki Homemade Halal & Super Simpel yang dishare oleh Megie Yunita Maulid bisa disajikan .



    resep makanan Saus Takoyaki / Okonomiyaki Homemade Halal & Super Simpel


    Resep Saus Takoyaki / Okonomiyaki Homemade Halal & Super Simpel


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 cup saus BBQ (saya pakai Del Monte Barbeque Sauce)
    2. 1 cup air matang
    3. 2 sdm gula pasir
    4. 1 sdt kecap asin

    Cara Membuat

    1. Masukkan semua bahan ke dalam panci. Masak dengan menggunakan api kecil sambil terus diaduk agar bagian bawahnya tidak gosong. Masak hingga mendidih. Angkat dan dinginkan. Sausnya akan terlihat sangat cair, tetapi akan mengental dengan sendirinya jika sudah dingin.
    2. Jika sudah dingin, simpan dalam botol saus / kecap. Saus ini bisa tahan hingga 3 bulan di dalam kulkas.
    3. Saus BBQ yang saya pakai.



    Itulah tadi Resep Saus Takoyaki / Okonomiyaki Homemade Halal & Super Simpel, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Saus Takoyaki / Okonomiyaki Homemade Halal & Super Simpel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Saus Takoyaki / Okonomiyaki Homemade Halal & Super Simpel diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Saus Takoyaki / Okonomiyaki Homemade Halal & Super Simpel dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/06/resep-saus-takoyaki-okonomiyaki.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.