Resep Sayur asem bumbu racik Kiriman dari Tan's kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sayur asem bumbu racik Kiriman dari Tan's kitchen
  • Resep Sayur asem bumbu racik oleh Tan's kitchen

    Dibawah ini adalah resep masakan Sayur asem bumbu racik. Resep Sayur asem bumbu racik yang dibuat oleh Tan's kitchen bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Sayur asem bumbu racik


    Resep Sayur asem bumbu racik


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 buah labu siam kupas potong dadu
    2. secukupnya melinjo muda
    3. 1 buah terong potong dadu
    4. 1 buah jagung di pipil
    5. secukupnya daun so(daun kulit melinjo)
    6. secukupnya biji asem muda
    7. 1 bungkus bumbu racik sayur asem
    8. 400 ml air

    Cara Membuat

    1. Panaskan air, masukan bahan sayur asem kecuali daun melinjo masukan terkahir aja setelah bahan yg lain matang. Tunggu sampe mendidih dan sayuran matang, masukan bumbu dan daun melinjo. Cek rasa, angkat sajikan, asemnya bikin mata melek saat makan pagi. Hiks




    Demikianlah tadi Resep Sayur asem bumbu racik, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sayur asem bumbu racik diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sayur asem bumbu racik Kiriman dari Tan's kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sayur asem bumbu racik Kiriman dari Tan's kitchen dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/06/resep-sayur-asem-bumbu-racik-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.