Resep Selada Romaine salad with Juicy Meatballs Oleh dapurungu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Selada Romaine salad with Juicy Meatballs Oleh dapurungu
  • Resep Selada Romaine salad with Juicy Meatballs oleh dapurungu

    Inilah resep cara membuat Selada Romaine salad with Juicy Meatballs. Resep Selada Romaine salad with Juicy Meatballs yang ditulis dapurungu bisa menjadi .



    resep makanan Selada Romaine salad with Juicy Meatballs


    Resep Selada Romaine salad with Juicy Meatballs


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bonggol Selada Romaine
    2. 2 sdm #homemade mayonnaise
    3. 3 buah juicy Meatballs

    Langkah

    1. Cuci bersih selada, diair mengalir sampai bersih dan ulat ulatnya keluar. Biasa klo beli yg organik mesti ada bonus ulatnya atau serangga lain yang tandanya tanpa pestisida??

    2. Siangi selada mix dengan #homemade mayonnaise lalu tata di piring sajian. Terakhir tambahkan #juicymeatballs atau baso rendang diatasnya. Salad sehat dan kaya rasa ini pun siap santap




    Itulah tadi Resep Selada Romaine salad with Juicy Meatballs, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Selada Romaine salad with Juicy Meatballs diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Selada Romaine salad with Juicy Meatballs Oleh dapurungu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Selada Romaine salad with Juicy Meatballs Oleh dapurungu dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/06/resep-selada-romaine-salad-with-juicy.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.