Resep Ta Mie Blanket Cabbage By steffilia sutowidjojo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ta Mie Blanket Cabbage By steffilia sutowidjojo
  • Resep Ta Mie Blanket Cabbage oleh steffilia sutowidjojo

    Dibawah ini adalah cara memasak Ta Mie Blanket Cabbage. Resep Ta Mie Blanket Cabbage yang ditulis steffilia sutowidjojo bisa menjadi 2 porsi.



    cara membuat Ta Mie Blanket Cabbage


    Resep Ta Mie Blanket Cabbage


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. secukupnya Mie Telor
    2. 250 gram Daging Ayam
    3. secukupnya Wortel
    4. secukupnya Kol Putih (Kubis Bunga Putih)
    5. secukupnya Paprika Merah
    6. secukupnya Brokoli
    7. secukupnya Bawang Bombay
    8. secukupnya Cai Sim
    9. secukupnya Jamur Shiitake (Hioko)
    10. secukupnya Garam
    11. secukupnya Lada (Merica)
    12. secukupnya Air

    Langkah

    1. Rebus mie hingga matang lalu tata di cetakan mangkok yang tekah di beri alumunium foil. panggang dengan suhu 180 derajat bila ingin hasil lebih bagus setelah di panggang krg lbh 25 menit di goreng di minyak yang banyak dan panas.

    2. potong bawang bombay (kalau saya, saya biarkan bundar), potong paprika hijau memanjang dan tipis, potong wortel seperti korek apik, potong kol, caisim brokoli sesuai selera, potong jamur shitake jadi 4 bgn. Menumis : masukan minyak, setelah pns masukan bwng bombay, tunggu harum kemudian masukan ayam, beri air lalu wortel, tunggu wortel agak empuk lalu masukan bhn2 yang lain.

    3. setelah mie jadi lepaskan dari cetakan dan aluminium foil ( saya tidak menggoreng mienya ), kemudian ambil kol selembar, taruh mie di atas kol dan masukan tumisan ayam di atas mie. jadi deh. selamat mencoba




    Demikianlah Resep Ta Mie Blanket Cabbage, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ta Mie Blanket Cabbage diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ta Mie Blanket Cabbage By steffilia sutowidjojo diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ta Mie Blanket Cabbage By steffilia sutowidjojo dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/06/resep-ta-mie-blanket-cabbage-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.