Resep Taiwan Fried Chicken (Shihlin)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Taiwan Fried Chicken (Shihlin)
  • Resep Taiwan Fried Chicken (Shihlin) oleh Isyana G.

    Berikut ini resep cara membuat Taiwan Fried Chicken (Shihlin). Resep Taiwan Fried Chicken (Shihlin) yang ditulis Isyana G. bisajadi .



    cara membuat Taiwan Fried Chicken (Shihlin)


    Resep Taiwan Fried Chicken (Shihlin)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah dada ayam fillet
    2. 1 butir telur
    3. secukupnya tepung terigu
    4. secukupnya tepung tapioka
    5. ?? Bumbu Marinasi??
    6. 80 ml soy sauce
    7. 1 sdm gula
    8. 2 sdm cuka beras/cuka apel/cuka biasa (saya pakai cuka apel)
    9. 1 sdt bubuk cabe
    10. 1/2 sdt ngo hiong (five spice)

    Cara Membuat

    1. Potong dada ayam fillet hingga menjadi lebih lebar (butterfly fillet), lalu buat lebih lebar lagi dengan cara digeprek hingga pipih dan tipis.
    2. Campur semua bumbu marinasi ke dalam wadah. Marinasi ayam dan diamkan selama 10-15 menit. Jangan sampai semalaman karena cuka akan membuat ayam matang.
    3. Celupkan daging fillet yang telah dimarinasi — secara berurutan — ke dalam wadah berisi tepung terigu, lalu telur yang telah dikocok, kemudian celupkan ke dalam tepung tapioka. Baluri tipis-tipis saja namun merata.
    4. Goreng ayam ke dalam minyak panas hingga putih sedikit kecokelatan (tepung tapioka tidak akan berubah menjadi cokelat).
    5. Potong-potong ayam agar mudah dimakan. Sajikan hangat dengan taburan campuran bubuk bubuk cabe, garam dan gula secukupnya.



    Demikianlah Resep Taiwan Fried Chicken (Shihlin), Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Taiwan Fried Chicken (Shihlin) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Taiwan Fried Chicken (Shihlin) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Taiwan Fried Chicken (Shihlin) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/06/resep-taiwan-fried-chicken-shihlin.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.