Resep Bakwan jagung udang pedess Kiriman dari Andy Haerany Simanjuntak

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakwan jagung udang pedess Kiriman dari Andy Haerany Simanjuntak
  • Resep Bakwan jagung udang pedess oleh Andy Haerany Simanjuntak

    Inilah resep Bakwan jagung udang pedess. Resep Bakwan jagung udang pedess yang dishare oleh Andy Haerany Simanjuntak bisa menjadi .



    resep makanan Bakwan jagung udang pedess


    Resep Bakwan jagung udang pedess


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah jagung (iris tipis)
    2. 150 gr kubis (iris tipis)
    3. 1 bh wortel (iris bentuk korek api)
    4. 200 gr udang segar (kupas kulit nya)
    5. 100 gr baby buncis
    6. 200 gr terigu
    7. 100 gr kanji
    8. 1 bh telur
    9. secukupnya air
    10. bumbu halus :
    11. 7 siung bwg putih
    12. 10 bh cabai rawit merah
    13. 1 sdt lada

    Langkah

    1. Haluskan bumbu, cuci bersih semua sayur nya (kecuali udang)tiriskan, campur semua sayur dlm wadah,, masukkan bumbu halus, garam dan gula secukupnya..

    2. Aduk rata sayur dan bumbu halus, lalu masukkan terigu, kanji, telur dan air, adonan kental yah.. Koreksi rasa.. Panaskan minyak (banyak), ambil cetakan bakwan, celupkan kedalam minyak sebentar, tuangkan adonan ke dalam cetakan, lalu tambahkan udang diatas adonan, sedikit di tekan agar tidak lepas.. goreng adonan, jika sdh stengah matang, lepaskan dari cetakan.. lakukan sampai adonan habis.. Goreng hingga kecoklatan.. sajikan




    Demikianlah tadi Resep Bakwan jagung udang pedess, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bakwan jagung udang pedess diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakwan jagung udang pedess Kiriman dari Andy Haerany Simanjuntak diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bakwan jagung udang pedess Kiriman dari Andy Haerany Simanjuntak dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/07/resep-bakwan-jagung-udang-pedess.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.