Resep Beef floss roll mini ?????? Oleh Cicik Ary

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Beef floss roll mini ?????? Oleh Cicik Ary
  • Resep Beef floss roll mini ?????? oleh Cicik Ary

    Berikut ini cara membuat Beef floss roll mini ??????. Resep Beef floss roll mini ?????? yang ditulis Cicik Ary cukup untuk .



    cara membuat Beef floss roll mini ??????


    Resep Beef floss roll mini ??????


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr tepung cakra
    2. 50 gr tepung segitiga
    3. 6 gr ragi instan
    4. 30 gr gula halus (sy pake gulpas)
    5. 125 ml Air es (kurleb. Segitu tergantung kelembaban tepung)
    6. 1 sdm susu bubuk
    7. 50 gr margarin
    8. 1/4 sdt garam
    9. 2 butir kuning telur
    10. Olesan : 1 butir kuning telur, wijen utk taburan
    11. 1 ikat daun bawang (sy pake kucai)
    12. Toping isian:
    13. Secukupnya mayonese
    14. Secukupnya abon sapi/ayam/ikan

    Langkah

    1. Campur tepung, kuning telur, gula,susu dan ragi instan.masukkan air es sedikit-sedikit dan Uleni hingga setengah kalis. Masukkan garam dan margarin uleni hingga kalis elastis. Sy cuma pake manual, gk benar2 elastis deh ??. Bulatkan dan tutup dgn serbet bersih/plastik wrap. diamkan 1 jam/ hingga mengembang 2x lipat.

    2. Tipiskan dgn roling pin. Masukkan loyang yg dioles tipis margarin. Aslinya ukuran 30x30x3 cm.. krn sy ingin ukuran mini, sy tipiskan mnjadi ukuran 10x30, dapat 3 lembar. Tusuk2 dgn garpu agar tdk mengembung, oles dgn kuning telur, taburi daun bawang dan wijen. Oven hingga matang kurleb. 15 menit.sy pke oven kompor, letakkan di rak atas dgn api sedang. Angkat jika sdh matang dan kuning kecoklatan.

    3. Balik roti diatas kertas roti (sy pake kertas nasi). Oles dgn mayonese dan taburi abon. Gulung dan rapatkan dan biarkan hingga hangat/dingin. lakukan yg sama pada 2 lembar roti lainnya.Potong2 manjadi 4 bagian masing2 gulungan. Hidangkan ??




    Demikianlah tadi Resep Beef floss roll mini ??????, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Beef floss roll mini ?????? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Beef floss roll mini ?????? Oleh Cicik Ary diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Beef floss roll mini ?????? Oleh Cicik Ary dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/07/resep-beef-floss-roll-mini-oleh-cicik.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.