Resep Bolu ala kadar nya :D By Ayu Ndaa NYa Ramadhanie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu ala kadar nya :D By Ayu Ndaa NYa Ramadhanie
  • Resep Bolu ala kadar nya :D oleh Ayu Ndaa NYa Ramadhanie

    Inilah resep masakan Bolu ala kadar nya :D. Resep Bolu ala kadar nya :D yang dishare oleh Ayu Ndaa NYa Ramadhanie bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Bolu ala kadar nya :D


    Resep Bolu ala kadar nya :D


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 gelas belimbing tepung terigu aku pake (kompas serbaguna)
    2. 3 butir telur
    3. 1/2 sendok bp
    4. 1 gelas belimbing gula

    Langkah

    1. Mixser gula dan telur hingga mengembang dan bewarna putih lalu masukan bp setelah itu tuang tepung sambil di ayak,siap kan loyang yg sudah di olesi mentega lalu panggang selama 35 menit.. selamat mencoba :) ;)

    2. Topping sesuai slera




    Itulah tadi Resep Bolu ala kadar nya :D, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu ala kadar nya :D diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu ala kadar nya :D By Ayu Ndaa NYa Ramadhanie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu ala kadar nya :D By Ayu Ndaa NYa Ramadhanie dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/07/resep-bolu-ala-kadar-nya-d-by-ayu-ndaa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.