Resep Bolu gulung siram coklat ekonomis

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu gulung siram coklat ekonomis
  • Resep Bolu gulung siram coklat ekonomis oleh Arini Febrianita

    Berikut ini adalah resep Bolu gulung siram coklat ekonomis. Resep Bolu gulung siram coklat ekonomis yang dibuat oleh Arini Febrianita bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Bolu gulung siram coklat ekonomis


    Resep Bolu gulung siram coklat ekonomis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 butir telur
    2. 1/2 sdm sp
    3. 45 gram gula pasir, saya pake 50 gr
    4. 65 gr mentega,lelehkan
    5. 1/2 sdt vanila/esens vanila
    6. 35 gr tepung segitiga
    7. 5 gr susu bubuk
    8. 5 gr maizena

    Cara Membuat

    1. Siapkan loyang,saya pake ukuran 22, oles margarin beri kertas roti.
    2. Ayak dahulu tepung terigu,susu,dan maizena. mixer semua bahan,kecuali mentega cair. pastikan adonan putih kental berjejak. terakhir masukkan mentega leleh aduk balik dengan spatula sampai homogen.
    3. Tuang ke loyang, sedikit hentakkan. masukkan ke oven yang sudah dipanaskansuhu 180. panggang sampai matang dan bagian atas kering,kecoklatan.
    4. Keluarkan dari oven, biarkan agak dingin,balik di kertas roti yang lebih besar,oles isian,bisa selai atau yang lain. gulung bolu perlahan tapi pasti sambil dipadatkan agar bentuknya bagus, punya saya masih belum rapi. hati hati mengerjakannya,punya saya tadi sedikit mengelupas kulitnya,untung tertutup coklat.
    5. Biarkan set terlebih dulu. lalu siram dengan coklat ganache,dan taburi keju parut. diamkan dulu di lemari es, setelah set baru dipotong. selamat menikmati.



    Itulah tadi Resep Bolu gulung siram coklat ekonomis, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolu gulung siram coklat ekonomis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu gulung siram coklat ekonomis diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu gulung siram coklat ekonomis dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/07/resep-bolu-gulung-siram-coklat-ekonomis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.