Resep Bolu tape keju - hardianti pasuria harahap

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu tape keju - hardianti pasuria harahap
  • Resep Bolu tape keju oleh hardianti pasuria harahap

    Berikut ini adalah resep cara membuat Bolu tape keju. Resep Bolu tape keju yang dibuat oleh hardianti pasuria harahap bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Bolu tape keju


    Resep Bolu tape keju


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 1/2 gelas belimbing gula pasir
    2. 1 gelas tepung terigu (me: segitiga biru)
    3. 4 butir telur (suhu ruang)
    4. 150 gr mentega (dicairkan)
    5. 1/2 sdt BP, SP dan VX
    6. 1 sachet SKM putih
    7. Sejumput garam
    8. 200 gr keju parut
    9. 250 gr tape singkong (dihaluskan menggunakan sendok)

    Langkah

    1. Kocok menggunakan mixer kecepatan tinggi telur,gula pasir, BP, SP dan VX hingga mengembang kaku. Setelah mengembang tambahkan susu dan tape yg sudah halus. Kurangi kecepatan mixer

    2. Setelah tercampur rata, tambahkan keju dan garam sedikit kedalam adonan, aduk kembali hingga tercampur rata. Terakhir tambahkan mentega yg telah dingin ke dalam adonan dan masukan tepung sedikit demi sedikit.

    3. Aduk menggunakan spatula aja agar adonan tidak menyusut, setelah siap masukan kedalam loyang yg telah diolesi mentega dan tepung agar mudah untuk mengeluarkan bolu jika sudah matang. Taburi dengan keju dan cocochip jika suka

    4. Masukan kedalam oven dan panggang hingga kecoklatan +- 45menitan. Tes tusuk untuk melihat kematangan, jika adonan tidak lengket di tusukan berarti siap di angkat.

    5. Sajikan, mantep buat temen ngeteh????selamat mencoba????




    Itulah Resep Bolu tape keju, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolu tape keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu tape keju - hardianti pasuria harahap diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Bolu tape keju - hardianti pasuria harahap dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/07/resep-bolu-tape-keju-hardianti-pasuria.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.