Resep Brownies super nyoklat Oleh Ana malik

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies super nyoklat Oleh Ana malik
  • Resep Brownies super nyoklat oleh Ana malik

    Dibawah ini adalah cara membuat Brownies super nyoklat. Resep Brownies super nyoklat yang ditulis Ana malik bisa menjadi .



    resep masakan Brownies super nyoklat


    Resep Brownies super nyoklat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 110 gr unsalted butter
    2. 225 gr dark cooking chocolate
    3. 1/2 sdt baking powder
    4. 1/2 sdt garam
    5. 110 gr tepung terigu protein rendah
    6. 30 gr coklat bubuk
    7. 225 gr gula
    8. 3 butir telur
    9. Topping: oreo, coklat chip, kitkat, nutela (selera)

    Cara Membuat

    1. Panaskan oven 180°C siapkan loyang, olesi ddngan butter, alasi dengan kertas roti melebihi loyang agar mudah d angkat.

    2. Ayak terigu, coklat bubuk, BP, dan garam dalam wadah sisihkan.

    3. Tim butter dan dcc sampai meleleh aduk merata, angkat dari api, masukan gula, aduk rata. Setelah agak dingin masukan telur, aduk sampai rata sampai lembut, tambahkan tepung, aduk rata sebentarr saja ya (jangan overmix)

    4. Tuang adonan kedalam loyang, taburi topping, jika ingin memakai nutellah tunggu adonan setengah matang semprotkan dengan nutella, panggang sampai matang,

    5. Yummmy... ????




    Demikianlah tadi Resep Brownies super nyoklat, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Brownies super nyoklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies super nyoklat Oleh Ana malik diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies super nyoklat Oleh Ana malik dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/07/resep-brownies-super-nyoklat-oleh-ana.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.