Resep Cheese cake lumer toping buah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheese cake lumer toping buah
  • Resep Cheese cake lumer toping buah oleh Sofie Myfamily

    Berikut ini resep memasak Cheese cake lumer toping buah. Resep Cheese cake lumer toping buah yang dishare oleh Sofie Myfamily bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Cheese cake lumer toping buah


    Resep Cheese cake lumer toping buah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 sc dancow larutkan dengan 300ml air
    2. 1 centong sayur skm putih
    3. 1 blok keju parut, sisakan sedikit utk taburan toping
    4. 2 sdm munjung maizena larutkan dgn 50ml air
    5. 1 bks santan kara

    Cara Membuat

    1. Campurkan semua bahan, kecuali larutan maizena. Aduk rata, masak dengan api kecil sambil tetap terus di aduk.
    2. Setelah keju larut. Masukkan larutan maizena. Aduk rata. Masak hingga mengental dan meletup. Matikan api. Dinginkan. Setelah dingin. Susun sesuai selera.
    3. Tuang adonan, siram pure mangga dan potongan mangga diatasnya. Tuang adonan kembali. Tata anggur. Tuang adonan, beri keju parut. Utk si kecil saya beri biskuit yg dihaluskan utk topingnya. Simpan kulkas. Sajikan saat dingin. Atau bisa juga di bekukan, semalaman.



    Demikianlah Resep Cheese cake lumer toping buah, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Cheese cake lumer toping buah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheese cake lumer toping buah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheese cake lumer toping buah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/07/resep-cheese-cake-lumer-toping-buah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.