Resep Cream Soup Simple Kiriman dari emma

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cream Soup Simple Kiriman dari emma
  • Resep Cream Soup Simple oleh emma

    Dibawah ini adalah resep masakan Cream Soup Simple. Resep Cream Soup Simple yang dishare oleh emma dapat disajikan 4 mangkuk soup.



    resep lengkap untuk Cream Soup Simple


    Resep Cream Soup Simple


    Porsi: 4 mangkuk soup

    Bahan-bahan

    1. 200 ml susu cair ultra milk full cream
    2. 400 ml air
    3. 2 buah wortel, potong dadu
    4. 10 pcs buncis, potong kecil2
    5. 10 pcs jamur kancing/tiram
    6. 1 buah jagung manis, dipipil
    7. 3 pcs sosis ayam/sapi
    8. 1 blok kaldu instan (optional bs gunakan tulang ayam)
    9. 5 siung bawang putih, dicincang
    10. 1 buah bawang bombay, dicincang
    11. 2 sendok makan mentega
    12. 3 sendok makan rata tepung terigu
    13. secukupnya Garam
    14. secukupnya Merica

    Langkah

    1. Didihkan air, masukan jagung & wortel masak hingga setengah matang. Setelah itu masukan jamur, buncis, sosis & bubuhi garam, merica & kaldu blok, masak hingga matang, sisihkan.

    2. Tumis di wadah/pan lain. Masukan mentega, tambahkan bawang putih & bawang bombay hingga harum, kecil api masukan tepung terigu sedikit demi sedikit sambil di aduk supaya tidak gosong.

    3. Tambahkan susu cair kedalam tumisan bawang & tepung aduk perlahan hingga susu habis & tdk menggumpal. Setelah mengental tambahkan sayuran yg telah direbus bersama airnya. Aduk rata, masak hingga mendidih & matikan kompor, sisihkan.

    4. Sebagai pelengkap bisa disajikan bersama potongan roti gandum yg di panggang garing dg mentega. Sajikan soup di dalam mangkuk & taburi dg irisan daun seledri. Selamat mencoba




    Itulah Resep Cream Soup Simple, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cream Soup Simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cream Soup Simple Kiriman dari emma diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cream Soup Simple Kiriman dari emma dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/07/resep-cream-soup-simple-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.