Resep Es alpukat spesial ?????? Karya ??Kayla kitchen's??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es alpukat spesial ?????? Karya ??Kayla kitchen's??
  • Resep Es alpukat spesial ?????? oleh ??Kayla kitchen's??

    Berikut ini adalah resep masakan Es alpukat spesial ??????. Resep Es alpukat spesial ?????? yang dishare oleh ??Kayla kitchen's?? bisa jadi 2 porsi.



    resep makanan Es alpukat spesial ??????


    Resep Es alpukat spesial ??????


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. secukupnya Susu uht
    2. 1 sachet Susu kental manis cokelat
    3. 2 buah Alpukat
    4. 5 sendok makan Gula pasir

    Cara Membuat

    1. Kupas alpukat,ambil dagingnya taruh di mangkok beri gula pasir hancurkan sampai sedikit halus aduk sampai mengental & tercampur tuang susu uht aduk,tuang susu kental manis coklat siap dinikmati ????????




    Demikianlah Resep Es alpukat spesial ??????, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es alpukat spesial ?????? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es alpukat spesial ?????? Karya ??Kayla kitchen's?? diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Es alpukat spesial ?????? Karya ??Kayla kitchen's?? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/07/resep-es-alpukat-spesial-karya-kayla.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.