Resep Hot Chicken Mayo Sandwich ??? By Hayvani Natika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Hot Chicken Mayo Sandwich ??? By Hayvani Natika
  • Resep Hot Chicken Mayo Sandwich ??? oleh Hayvani Natika

    Berikut ini resep cara membuat Hot Chicken Mayo Sandwich ???. Resep Hot Chicken Mayo Sandwich ??? yang dibuat oleh Hayvani Natika bisa jadi 2 prosi.



    gambar untuk cara membuat Hot Chicken Mayo Sandwich ???


    Resep Hot Chicken Mayo Sandwich ???


    Porsi: 2 prosi

    Bahan-bahan

    1. 3 lembar roti tawar kupas (bisa menggunakan roti gandum)
    2. 1 bh paha ayam fillet yang sudah diungkep, potong dadu
    3. 4 sdm mayonnaise
    4. 2 sdm saus sambal (sesuai selera)
    5. sesuai selera Parsley kering
    6. Daun selada air gunakan yg masih segar
    7. Tomat, iris melintang
    8. Timun, iris melintang

    Langkah

    1. Campurkan ayam yang sudah dipotong ke dalam mangkuk bersama mayonnaise, saus sambal, dan parsley kering, aduk rata (bahan isian)

    2. Ambil satu lembar roti tawar, beri isian, tomat dan timun. Tutup dengan roti tawar. Beri daun selada. Tambahkan bahan isian lagi pada bagian atas selada, beri timun dan tomat. Tutup kembali dengan roti tawar.

    3. Iris melintang tumpukan sandwich membentuk segitiga. Sajikan.

    4. Tips : daging ayam dapat di ungkep pada malam hari untuk mempersingkat waktu, jika sudah dingin masukkan pada plastik ziplock dan simpan di lemari pendingin. Jika momies membuat nya untuk anak anak, saus sambal dapat diganti dengan saus tomat ??




    Itulah Resep Hot Chicken Mayo Sandwich ???, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Hot Chicken Mayo Sandwich ??? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Hot Chicken Mayo Sandwich ??? By Hayvani Natika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Hot Chicken Mayo Sandwich ??? By Hayvani Natika dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/07/resep-hot-chicken-mayo-sandwich-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.