Resep Japchae sosis ayam bumbu asli Korea By Milla Septilia Serra

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Japchae sosis ayam bumbu asli Korea By Milla Septilia Serra
  • Resep Japchae sosis ayam bumbu asli Korea oleh Milla Septilia Serra

    Inilah cara membuat Japchae sosis ayam bumbu asli Korea. Resep Japchae sosis ayam bumbu asli Korea yang dishare oleh Milla Septilia Serra bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Japchae sosis ayam bumbu asli Korea


    Resep Japchae sosis ayam bumbu asli Korea


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr Bihun Korea (dangmyeon)
    2. 4 buah Sosis ayam/sapi potong sesuai selera
    3. 1 buah Wortel potong korek api
    4. sesuai selera Kucai
    5. 1/2 siung Bawang bombay
    6. 5 siung Bawang putih sebaiknya dihaluskan menggunakan blender
    7. 4 sdm Bumbu barbeque Korea (merk bibigo)
    8. 1 sdt Kaldu ayam korea (merk Dasida)
    9. 1 sdm Kecap asin
    10. Biji wijen putih untuk garnish secukupnya

    Langkah

    1. Rebus bihun Korea sampai dengan mengembang hingga masak selama 10 menit, angkat, pisahkan dan cuci dengan air dingin lalu tiriskan.

    2. Tumis bawang putih yang telah dihaluskan dan hingga harum dan berwarna kecoklatan, lalu masukkan bombay, wortel dan sosis ayam. Bubuhkan kaldu ayam, bumbu bbq, dan kecap asin aduk hingga rata.

    3. Setelah semua agak layu, masukkan bihun ke dalam wajan dan kecilkan api kompor lalu aduk merata hingga tercampur, setelah itu masukkan kucai segar yang telah dipotong, ratakan dan angkat sajikan diatas piring lalu Bubuhkan biji wijen sebagai garnis. Japchae siap dihidangkan sebagai lauk dengan nasi hangat.




    Demikianlah Resep Japchae sosis ayam bumbu asli Korea, Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Japchae sosis ayam bumbu asli Korea diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Japchae sosis ayam bumbu asli Korea By Milla Septilia Serra diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Japchae sosis ayam bumbu asli Korea By Milla Septilia Serra dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/07/resep-japchae-sosis-ayam-bumbu-asli.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.