Resep Kaldu Ayam MPASI 6m Dari faurista

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kaldu Ayam MPASI 6m Dari faurista
  • Resep Kaldu Ayam MPASI 6m oleh faurista

    Dibawah ini adalah cara membuat Kaldu Ayam MPASI 6m. Resep Kaldu Ayam MPASI 6m yang dishare oleh faurista dapat disajikan .



    cara membuat Kaldu Ayam MPASI 6m


    Resep Kaldu Ayam MPASI 6m


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bh Wortel
    2. 1 bh bawang daun
    3. 3 bj bawang putih
    4. 2 lbr seledri
    5. sesuai selera ceker dan kepala ayam kampung (bisa juga dagingnya ayam kampung)
    6. secukupnya air mineral,

    Langkah

    1. Potong-potong semua bahan

    2. Rebus ceker dan kepala ayam kampung dengan bawang putih, wortel dan daun bawang

    3. Setelah sedikit menyusut, masukan seledri. Tunggu hingga mendidih sebentar baru matikan api. (Saya sengaja untuk tidak masukan seledri terlebih dahulu agar tidak terlalu berasa seledrinya. Hal yang sama, saya juga tidak memasukan daun salam spt membuat kaldu pada umumnya karena aroma daun salam juga menyengat menurut saya :)

    4. Setelah dingin, saring kaldu baru dimasukan ke tempat kotak kecil-kecil ato bisa menggunakan plastik es lilin ya.. lalu bekukan. Siap dipakai sewaktu deh :)




    Demikianlah Resep Kaldu Ayam MPASI 6m, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kaldu Ayam MPASI 6m diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kaldu Ayam MPASI 6m Dari faurista diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kaldu Ayam MPASI 6m Dari faurista dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/07/resep-kaldu-ayam-mpasi-6m-dari-faurista.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.