Resep Kue kering Coklat Chococrunch

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue kering Coklat Chococrunch
  • Resep Kue kering Coklat Chococrunch oleh ferdiana_wibowo

    Berikut ini resep cara membuat Kue kering Coklat Chococrunch. Resep Kue kering Coklat Chococrunch yang dibuat oleh ferdiana_wibowo cukup untuk .



    gambar untuk resep Kue kering Coklat Chococrunch


    Resep Kue kering Coklat Chococrunch


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 coklat batang
    2. secukupnya chococrunch
    3. 1 sdm mentega putih
    4. toping sprinkle (suka2)

    Cara Membuat

    1. Lelehkan coklat batang dan mentega putih(cara melelehkan rebus air pakek panci, ambil, trs letakkan mangkok anti panas yg berisi coklat batangan diatas panci tadi jgn sampai ad air yg msk ya mom),, kl sudah meleleh sempurna angkat diamkan agak dingin lalu masukkan chococrunch aduk sampai merata taruh pada cup cup lgsg taburi toping suka2 diamkan smapai keras (jgn dimasukkan kulkas ya mom) baru dimasukkan toples, sajikan ??



    Demikianlah Resep Kue kering Coklat Chococrunch, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue kering Coklat Chococrunch diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue kering Coklat Chococrunch diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue kering Coklat Chococrunch dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/07/resep-kue-kering-coklat-chococrunch.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.