Resep Perkedel kentang daging Karya aphafsari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Perkedel kentang daging Karya aphafsari
  • Resep Perkedel kentang daging oleh aphafsari

    Dibawah ini adalah resep masakan Perkedel kentang daging. Resep Perkedel kentang daging yang ditulis aphafsari dapat disajikan .



    resep makanan Perkedel kentang daging


    Resep Perkedel kentang daging


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 400 gr kentang,goreng lalu haluskan
    2. 100 gr daging giling
    3. 1 butir telur
    4. 3 siung bawang putih,haluskan/parut
    5. 1/2 sdt garam
    6. 1/2 sdt lada
    7. 1/2 sdt pala
    8. 3 sdm bawang goreng

    Langkah

    1. Campur semua bahan lalu aduk rata menggunakan garpu

    2. Siapkan minyak panas yg agak banyak.bentuk adonan dengan garpu, lalu masukkan ke minyak,jika terlalu tebal pipihkan.goreng sampai warnanya coklat.angkat tiriskan.dimakan anget2 nyam nyam :)

    3. Bisa disimpen jg d freezer nih.dibentuk dulu dan jgn lupa dikasi alas plastik klo nyimpennya bertingkat spy tdk lengket.bisa langsung digoreng tanpa didiemin dulu.




    Demikianlah tadi Resep Perkedel kentang daging, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Perkedel kentang daging diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Perkedel kentang daging Karya aphafsari diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Perkedel kentang daging Karya aphafsari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/07/resep-perkedel-kentang-daging-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.