Resep Pie Susu Pandan Karya Achui Lee ( mama Yovan )

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pie Susu Pandan Karya Achui Lee ( mama Yovan )
  • Resep Pie Susu Pandan oleh Achui Lee ( mama Yovan )

    Dibawah ini adalah resep memasak Pie Susu Pandan. Resep Pie Susu Pandan yang dibuat oleh Achui Lee ( mama Yovan ) bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Pie Susu Pandan


    Resep Pie Susu Pandan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan kulit pie :
    2. 150 gr margarin
    3. 1 sdm tepung gula
    4. 250 gr terigu
    5. 1 sdm air
    6. Bahan filling :
    7. 3 btr kuning telur
    8. 200 gr susu kental manis
    9. 100 ml air pandan

    Langkah

    1. Utk kulit pie : campur smua bahan kulit,aduk2 adonan & gumpalkan dgn tangan hingga adonan menyatu.Olesi cetakan pie dgn margarin.Cetak adonan kulit ke cetakan pie,tekan2 adonan dgn ujung jari hingga semua permukaan cetakan tertutup.Tusuk2 dasarny dgn garpu.Lakukan sampai adonan habis,sisihkan.

    2. Utk filling : siapkan mangkok,masukkan kuning telur,susu kental manis & air pandan.Aduk sampai tercampur rata,saring adonan.Sisihkan.

    3. Penyelesaian : Tuang adonan filling ke adonan kulit yg sudah di cetak tadi.Selanjutnya tinggal di oven sampai matang.

    4. Ini penampakan yg blm di oven.

    5. Kl ini yg sudah matang.




    Itulah Resep Pie Susu Pandan, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pie Susu Pandan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pie Susu Pandan Karya Achui Lee ( mama Yovan ) diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Pie Susu Pandan Karya Achui Lee ( mama Yovan ) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/07/resep-pie-susu-pandan-karya-achui-lee.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.