Resep Roti kriukk-kriukk ala ovi Dari Novi Silvias

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti kriukk-kriukk ala ovi Dari Novi Silvias
  • Resep Roti kriukk-kriukk ala ovi oleh Novi Silvias

    Berikut ini resep masakan Roti kriukk-kriukk ala ovi. Resep Roti kriukk-kriukk ala ovi yang dibuat oleh Novi Silvias cukup untuk 2 porsi.



    resep masakan Roti kriukk-kriukk ala ovi


    Resep Roti kriukk-kriukk ala ovi


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 helai roti tawar
    2. Secukupnya margarin (saya pake blueband)
    3. Secukupnya seres
    4. Secukupnya susu kental manis
    5. Secukupnya keju
    6. Secukupnya terigu
    7. Secukupnya air
    8. Secukupnya tepung roti
    9. Secukupnya minyak (untuk menggoreng)

    Langkah

    1. Roti utuh (kalo saya dbagi 2) perhelai di olesi margarine, trus di isi dengan seres susu kental manis dan keju.. (bagaimana selera untuk isian) setelah beres tilep biar isian tidak keluar

    2. Buat adonan terigu untuk bisa di lumuri tepung roti, agar menempel ke rotinya.. campurkan terigu dengan air... (tidak begitu cair ato kental)

    3. Masukan roti yang sudah di isi.. lalu masukan adonan teriguny.. angkat tiriskan jgn terlalu lama di adonan terigu.. lanjut lumuri tepung roti..

    4. Setelah selesai iriskan roti yang sudah di lumuti terigu dan tepung roti.. siapkan minyak goreng dalam wajan dengan api sedang.. goreng hingga menguning dan matang. Angkat iriskan... dan sajikan, atas nya boleh di hias toping yang tdi dipakai sebagai isian.. selamat mencoba??




    Itulah Resep Roti kriukk-kriukk ala ovi, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti kriukk-kriukk ala ovi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti kriukk-kriukk ala ovi Dari Novi Silvias diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti kriukk-kriukk ala ovi Dari Novi Silvias dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/07/resep-roti-kriukk-kriukk-ala-ovi-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.