Resep Sop Kwe Tiau Sapi Ala Teo Chew - Denny Lim

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sop Kwe Tiau Sapi Ala Teo Chew - Denny Lim
  • Resep Sop Kwe Tiau Sapi Ala Teo Chew oleh Denny Lim

    Berikut ini resep Sop Kwe Tiau Sapi Ala Teo Chew. Resep Sop Kwe Tiau Sapi Ala Teo Chew yang dibuat oleh Denny Lim bisa jadi 2 porsi.



    resep makanan Sop Kwe Tiau Sapi Ala Teo Chew


    Resep Sop Kwe Tiau Sapi Ala Teo Chew


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. secukupnya Daging sapi tumis (secukupnya)
    2. 3 sendok makan kaldu sapi
    3. 3 gelas air putih
    4. 2 sendok teh garam
    5. 3 sendok makan lada putih
    6. 3 sendok teh gula jawa
    7. secukupnya Sayur asin
    8. secukupnya Daun seledri
    9. 1/2 buah bawang bombay
    10. secukupnya Tauge
    11. secukupnya Kwe Tiau
    12. secukupnya cabe merah bubuk
    13. 2 buah Jeruk nipis

    Langkah

    1. Siapkan kwe tiau,tauge, sayur asin, garam, daging sapi tumis, daun seledri, lada putih, gula Jawa dan serbuk cabe merah. Rendamlah kwetiau dengan air panas!

    2. Cuci, potong daging sapi tumis dalam ukuran sedang; bumbui daging dengan garam dan lada putih. Kemudian tumis daging sapi hingga berwarna sedikit kecokelatan dan wangi.

    3. Rebuslah air bersama dengan bawang bombay, lada putih, kaldu sapi, sayur asin, tauge, gula Jawa dan garam. Masukkanlah daging tumis yang sudah agak kecokelatan lalu rebuslah hingga air mendidih.

    4. Keringkan lah Kwe tiau yang terendam di dalam air lalu masukan lah Kwe tiau ke dalam mangkok. Tuangkan kuah, daging sapi lalu taburilah daun seledri, lada, serbuk cabe dan jeruk nipis.




    Demikianlah tadi Resep Sop Kwe Tiau Sapi Ala Teo Chew, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sop Kwe Tiau Sapi Ala Teo Chew diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sop Kwe Tiau Sapi Ala Teo Chew - Denny Lim diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sop Kwe Tiau Sapi Ala Teo Chew - Denny Lim dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/07/resep-sop-kwe-tiau-sapi-ala-teo-chew.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.