Resep Tumis Batang Brokoli Campur - Lathifah Ayu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis Batang Brokoli Campur - Lathifah Ayu
  • Resep Tumis Batang Brokoli Campur oleh Lathifah Ayu

    Dibawah ini adalah resep memasak Tumis Batang Brokoli Campur. Resep Tumis Batang Brokoli Campur yang ditulis Lathifah Ayu bisa menjadi 3 - 4 porsi.



    resep masakan Tumis Batang Brokoli Campur


    Resep Tumis Batang Brokoli Campur


    Porsi: 3 - 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 kuntum brokoli dan batangnya
    2. 3 buah wortel lokal ukuran kecil
    3. 15 butir bakso sapi ukuran kecil
    4. 1/2 bungkus kembang tahu
    5. 1 siung bawang bombai ukuran kecil
    6. 2 siung bawang putih
    7. 3 sendok makan minyak untuk menumis
    8. secukupnya air matang, gula, garam, lada, kaldu bubuk instan

    Langkah

    1. Siapkan bahan bahan. Untuk batang brokoli gunakan hanya bagian dalam yg berwarna putih saja.

    2. Cuci sayuran dan bumbu iris.*Potong batang brokoli dan wortel bentuk korek api. *Pisahkan kuntum brokoli lalu seduh dengan air panas supaya bau brokoli berkurang.*Bisa juga direbus sebentar saja. *Belah bakso sapi menjadi dua. *Potong potong kembang tahu sesuai selera sebelum di rebus atau digoreng terlebih dahulu. Saya: goreng. *Iris tipis bawang bombai, cincang halus bawang putih.

    3. Panaskan minyak goreng, masukkan bawang bombai dan bawang putih sampai layu dan harum. Masukkan wortel, batang brokoli dan bakso. Aduk sampai sayuran mulai terlihat layu lalu tambahkan air secukupnya.

    4. Tambahkan garam, gula, lada. Aduk rata. Tambahkan kaldu instan bubuk jika suka, secukupnya. Jika rasa sudah pas masukkan kembang tahu. Terakhir masukkan brokoli, aduk aduk sekitar 2 menit. Angkat dan sajikan.




    Itulah Resep Tumis Batang Brokoli Campur, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Tumis Batang Brokoli Campur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis Batang Brokoli Campur - Lathifah Ayu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis Batang Brokoli Campur - Lathifah Ayu dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/07/resep-tumis-batang-brokoli-campur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.