Resep Udang bakar madu (pakai teflon) Kiriman dari nonny

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Udang bakar madu (pakai teflon) Kiriman dari nonny
  • Resep Udang bakar madu (pakai teflon) oleh nonny

    Berikut ini adalah resep masakan Udang bakar madu (pakai teflon). Resep Udang bakar madu (pakai teflon) yang dishare oleh nonny bisa menjadi .



    cara membuat Udang bakar madu (pakai teflon)


    Resep Udang bakar madu (pakai teflon)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg udang laut
    2. 3 siung bawang putih
    3. 2 siung bawang merah
    4. secukupnya garam
    5. secukupnya kecap
    6. secukupnya ketumbar
    7. madu (aku pake madu nusantara)
    8. sesuai selera saos pedas

    Langkah

    1. Cuci udang sampai bersih, belah bagian punggungnya hanya untuk mengeluarkan kotoran, tiriskan..

    2. Uleg bawang putih, bawang merah, ketumbar, dan garam.

    3. Taruh udang ke baskom/mangkok, masukkan madu secukupnya sesuai selera (aku sih lumayan banyak, biar manis legit, sekitar 3-4 sdm) ambil 3/4 dr hasil ulegan td lalu masukkan ke dalam baskom isi udang dan di aduk.. diamkan minimal setengah jam, lebih baik lagi masukkan kulkas sekitar 1 jam..

    4. Sambil nunggu, sisa ulegan td taruh di mangkok, sedikit madu, sedikit kecap, saos pedas (klo suka pedas) takaran sesuai selera.. ini untuk bumbu oles

    5. Ambil udang dikulkas, kalau bumbu sudah meresap, siapkan teflon panaskan dan di olesi sedikit saja minyak, masukkan udang satu persatu sambil diolesi bumbu yg udah disiapkan td.. bolak balik udang sambil terus diolesi bumbu dengan menggunakan kuas..

    6. Jadiii deehh.. simple kan, klo mau lebih cantik lagi sebelum di panggang udang ditusuk ke tusuk sate baru dipanggang dan diolesi bumbu tadi.. selamat mencobaaa ??




    Itulah tadi Resep Udang bakar madu (pakai teflon), Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Udang bakar madu (pakai teflon) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Udang bakar madu (pakai teflon) Kiriman dari nonny diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Udang bakar madu (pakai teflon) Kiriman dari nonny dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/07/resep-udang-bakar-madu-pakai-teflon.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.