Resep Asinan belimbing wulu seger bingit

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Asinan belimbing wulu seger bingit
  • Resep Asinan belimbing wulu seger bingit oleh rania nia

    Inilah cara membuat Asinan belimbing wulu seger bingit. Resep Asinan belimbing wulu seger bingit yang dibuat oleh rania nia cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Asinan belimbing wulu seger bingit


    Resep Asinan belimbing wulu seger bingit


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 buah blimbing wulu
    2. 15 cabe setan campur cabe kriting ya
    3. secukupnya Gula pasir
    4. secukupnya Garam

    Cara Membuat

    1. Cuci bersih blimbing wulu hbs itu potong" sesuai selera ya klo sdh sisih kan dl
    2. Kita halus kan cabe garam dn gula pasir ulek sampe halus lalu di tes rasanya klo kepedesan bisa kasih gula lagi klo sdh pas rasanya kta masukan blimbing yg sdh di potong"kta bejek" sampe tercampur dgn cabe nya tes rasa klo sdh pas silakan simpan di kulkas dl biar tambah segar klo mau langsung di mkn juga gpp
    3. Selamat mencoba ya



    Demikianlah tadi Resep Asinan belimbing wulu seger bingit, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Asinan belimbing wulu seger bingit diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Asinan belimbing wulu seger bingit diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Asinan belimbing wulu seger bingit dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/08/resep-asinan-belimbing-wulu-seger-bingit.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.