Resep Bakwan udang sayur(kress) Dari Aqeela Qeela

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakwan udang sayur(kress) Dari Aqeela Qeela
  • Resep Bakwan udang sayur(kress) oleh Aqeela Qeela

    Berikut ini adalah resep memasak Bakwan udang sayur(kress). Resep Bakwan udang sayur(kress) yang dishare oleh Aqeela Qeela cukup untuk .



    resep masakan Bakwan udang sayur(kress)


    Resep Bakwan udang sayur(kress)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan adonan:
    2. 250 gr tepung terigu
    3. 1 sdm tepung beras
    4. 50 gr margarin cairkan
    5. Secukupnya air
    6. Bahan isian:
    7. 100 gr udang buang kepalanya
    8. 1 buah wortel ukuran sedang
    9. 1/4 bagian kol/ kubis dari ukuran sedang
    10. 100 gr tauge
    11. Secukupnya daun bawang
    12. Bahan bumbu:
    13. 4 siung bawang putih
    14. 1/2 sdm ladaku
    15. Sejumput garam dan gula
    16. Secukupnya penyedap

    Cara Membuat

    1. Iris iris dulu bahan untuk isian kecuali udang lalu sisihkan

    2. Jadikan satu bahan adonan kecuali margarin,aduk rata, lalu haluskan semua bahan bumbu masukkan ke dlm bahan adonan. Lalu masukkan margarin yg sudah dicairkan terakhir masukkan bahan isian yg sudah diiris2 kecuali udang aduk rata beri air perkirakan kentalnya adonan(maaf saya jarang menakar air klo untuk kue yg satu ini kira2 aja ??)

    3. Siapkan penggorengan, panaskan minyak, ambil sesendok sayur adonan beri 1-2 buah udang diatasnya goreng dlm minyak panas sampai adonan mengelupas sendiri dri cetakan/ sendok sayur/ erus?? goreng sampai matang

    4. Tips supaya adonan tidak lengket dicetakan, cetakanya sebelum digunakan oles dengan remahan kemiri sampai berminyak lalu rendam sebentar dlm wajan penggorengan

    5. Tips kressnya dari margarin yg dicairkan ya, selamat mencoba buat pecinta gorengan seperti saya????(sekali2 abaikan itu kolesterol????)




    Itulah Resep Bakwan udang sayur(kress), Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bakwan udang sayur(kress) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakwan udang sayur(kress) Dari Aqeela Qeela diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bakwan udang sayur(kress) Dari Aqeela Qeela dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/08/resep-bakwan-udang-sayurkress-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.