Resep Bolu Gulung Mocca-Lembut Irit Telur

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Gulung Mocca-Lembut Irit Telur
  • Resep Bolu Gulung Mocca-Lembut Irit Telur oleh mrs.rythma

    Dibawah ini adalah resep masakan Bolu Gulung Mocca-Lembut Irit Telur. Resep Bolu Gulung Mocca-Lembut Irit Telur yang ditulis mrs.rythma cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Bolu Gulung Mocca-Lembut Irit Telur


    Resep Bolu Gulung Mocca-Lembut Irit Telur


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 35 gr tepung kunci
    2. 45 gr gula pasir
    3. 65 gr margarin leleh/minyak
    4. 5 gr maizena
    5. 3 telur
    6. 1/2 sdt SP
    7. 10 gr susu bubuk
    8. 1/4 sdt vanili bubuk
    9. Secukupnya essen mocca
    10. Isian bebas ya
    11. Me: whip cream & mesis coklat

    Cara Membuat

    1. Masukan semua bahan kecuali margarin leleh/minyak. Bahan keringnya diayak terlebih dahulu ya..
    2. Mixer bahan diatas. Awalnya pake speed rendah dulu, setelah kliatan rata, naikan speed ke speed tinggi. Terus mixer sampe adonan kental & putih pucet. Kira2 7-10menitan kayanya..
    3. Lalu terakhir masukan margarin leleh/minyak & essen mocca (klo pas bikin u rasa moca). Aduk balik pake whisk, jangan terlalu lama & jangan terlalu kuat aduknya. Pastikan semua minyak/margarin leleh tercampur rata & tidak ada yang mengendap didasar adonanya, biar bolgulnya ga bantet.
    4. Masukan kedalam loyang. Yang sudah dilapisi kertas roti & diolesin margarin tipis2 aja,biar bolgulnya gampang dilepas. Panggang dg suhu 150° selama 20 menit. Untuk sesi ini sesuaikan dg oven masing-masing ya ??. Tes tusuk untuk kematangannya. Saya pake loyang zigzag uk.20x20 cm.
    5. Setelah matang, keluarkan dari loyang. Setelah dingin oleskan dengan selai. Gulung lalu masukkan kedalam kulkas biar lebih set, sebelum dipotong. Beres ??
    6. Ini waktu baru mateng dan setelah dilepas dari kertas roti...lembuuut... *ditahap ini suka deg2n,takut pas dibuka bantat. Klo mulus gini senangnya ??
    7. Ini waktu udh digulung...*maaf fotonya aga burem
    8. Saya pake whip cream & meses..



    Itulah Resep Bolu Gulung Mocca-Lembut Irit Telur, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Gulung Mocca-Lembut Irit Telur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Gulung Mocca-Lembut Irit Telur diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Gulung Mocca-Lembut Irit Telur dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/08/resep-bolu-gulung-mocca-lembut-irit.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.