Resep Bolu Pandan Jadul (no SP&BP) Oleh Tiramisu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Pandan Jadul (no SP&BP) Oleh Tiramisu
  • Resep Bolu Pandan Jadul (no SP&BP) oleh Tiramisu

    Inilah resep memasak Bolu Pandan Jadul (no SP&BP). Resep Bolu Pandan Jadul (no SP&BP) yang ditulis Tiramisu cukup untuk .



    resep Bolu Pandan Jadul (no SP&BP)


    Resep Bolu Pandan Jadul (no SP&BP)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr tepung terigu
    2. 180 gr gula pasir
    3. 6 butir telur
    4. 1 gelas belimbing minyak (me:Tropica)
    5. 60 ml sari pandan asli+Santan kental (me:kara)
    6. Sejumput garam

    Langkah

    1. Mixer telur dan gula pasir dengan kecepatan tinggi hingga adonan putih kental berjejak.

    2. Lalu masukkan tepung terigu secara perlahan lahan dengan kecepatan sedang. Tapi pake sendok makan ya guys, jangan memasukkan tepung sekaligus ke dalam adonan telurnya.

    3. Lalu tuang lagi sari pandan yang sudah dicampur santan dan sejumput garam ke dalam adonan. Lalu aduk secara perlahan. Aduk putar balik hingga tercampur rata.

    4. Terakhir masukkan minyak sayur/mkan secara perlahan2 hingga tercampur rata.Tuang ke dalam loyang tulban yang telah di oles margarin dan diberi tepung tipis2.

    5. Panggang dalam oven dgn sl "luhu 180° api bawah terlebih dahulu selama 40menit dan api atas selama 5menit.Selamat mencoba ??




    Demikianlah tadi Resep Bolu Pandan Jadul (no SP&BP), Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Pandan Jadul (no SP&BP) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Pandan Jadul (no SP&BP) Oleh Tiramisu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Pandan Jadul (no SP&BP) Oleh Tiramisu dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/08/resep-bolu-pandan-jadul-no-sp-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.