Resep Bolu Pisang Cup (tanpa telur,tanpa mixer) Kiriman dari Unique Rahmawati Khaishady

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Pisang Cup (tanpa telur,tanpa mixer) Kiriman dari Unique Rahmawati Khaishady
  • Resep Bolu Pisang Cup (tanpa telur,tanpa mixer) oleh Unique Rahmawati Khaishady

    Berikut ini resep memasak Bolu Pisang Cup (tanpa telur,tanpa mixer). Resep Bolu Pisang Cup (tanpa telur,tanpa mixer) yang dibuat oleh Unique Rahmawati Khaishady dapat disajikan .



    resep makanan Bolu Pisang Cup (tanpa telur,tanpa mixer)


    Resep Bolu Pisang Cup (tanpa telur,tanpa mixer)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 350 gr pisang matang
    2. 250 gr terigu
    3. 130 gr gula pasir
    4. 1 sachet SKM putih
    5. 2 sdm mesis
    6. 1/2 sdt baking soda
    7. 1 sdt baking powder
    8. 100 ml air
    9. 100 ml minyak goreng

    Cara Membuat

    1. Lumatkan pisang menggunakan garpu sampai halus. Masukan gula pasir dan SKM,aduk rata menggunakan whisk atau garpu sampai gula sedikit larut.

    2. Masukan air,terigu,baking soda dan baking powder,aduk rata. Masukan mesis,aduk rata. Terakhir tuang minyak goreng,aduk pelan jangan kuat-kuat nanti bantet. Aduk sampai rata saja ya,pastikan tidak ada minyak yang mengendap di dasar.

    3. Tuang adonan dalam cetakan bolu kukus yang telah di alasi paper cup. Kukus selama 15 menit. Jangan lupa tutup kukusan lapisi kain dan kukusan harus sudah benar-benar panas. Gunakan api besar saat mengukus. Selamat mencoba semoga bermanfaat ???




    Itulah tadi Resep Bolu Pisang Cup (tanpa telur,tanpa mixer), Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolu Pisang Cup (tanpa telur,tanpa mixer) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Pisang Cup (tanpa telur,tanpa mixer) Kiriman dari Unique Rahmawati Khaishady diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Pisang Cup (tanpa telur,tanpa mixer) Kiriman dari Unique Rahmawati Khaishady dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/08/resep-bolu-pisang-cup-tanpa-telurtanpa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.