Resep Burger chicken cornflakes Oleh Kartika Dwi Utami

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Burger chicken cornflakes Oleh Kartika Dwi Utami
  • Resep Burger chicken cornflakes oleh Kartika Dwi Utami

    Inilah resep Burger chicken cornflakes. Resep Burger chicken cornflakes yang ditulis Kartika Dwi Utami cukup untuk 2 porsi.



    gambar untuk resep makanan Burger chicken cornflakes


    Resep Burger chicken cornflakes


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 roti gandum
    2. 2 potong dada ayam
    3. 2 slice selada
    4. Timun
    5. Tomat
    6. Keju cheddar
    7. Alpukat
    8. Yoghurt
    9. Cornflakes
    10. Tepung bumbu
    11. 1 butir telur
    12. Minyak makan biasa

    Cara Membuat

    1. Cornflakes chicken -dada ayam di balut dengan tepung bumbu -celupkan ke putih telur -celupkan ke cornfalkes, remas agar flakes nempel -goreng ayam hingga keemasan -angkat, dan tiriskan Saus alpukat -alpukat di hancurkan pakai sendok. -campur yoghrut plain Burger -oleskan minyak sedikit ke penggorengan -goreng roti hingga terasa sudah cukup hangat dan lebih lunak -angkat, letakan di atas piring -letakan keju, selada, tomat, timun, dan ayam cornflakes. -oleskan saus alpukat di atas corn flakes. -tutup dengan bagian atas roti -burger chicken cornflakes siap disantap!




    Demikianlah Resep Burger chicken cornflakes, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Burger chicken cornflakes diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Burger chicken cornflakes Oleh Kartika Dwi Utami diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Burger chicken cornflakes Oleh Kartika Dwi Utami dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/08/resep-burger-chicken-cornflakes-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.