Resep Cholate Brownies Panggang NO MIXER, garing di atas, chewy di dalam Dari Megarani A.

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cholate Brownies Panggang NO MIXER, garing di atas, chewy di dalam Dari Megarani A.
  • Resep Cholate Brownies Panggang NO MIXER, garing di atas, chewy di dalam oleh Megarani A.

    Dibawah ini adalah resep memasak Cholate Brownies Panggang NO MIXER, garing di atas, chewy di dalam. Resep Cholate Brownies Panggang NO MIXER, garing di atas, chewy di dalam yang dishare oleh Megarani A. bisa menjadi 5 porsi.



    gambar untuk resep Cholate Brownies Panggang NO MIXER, garing di atas, chewy di dalam


    Resep Cholate Brownies Panggang NO MIXER, garing di atas, chewy di dalam


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 butir telur
    2. 150 gr gula pasir
    3. 200 gr tepung kunci
    4. 25 gr coklat bubuk
    5. 1/2 sdt soda kue
    6. 1/2 sdt baking powder
    7. 115 ml minyak goreng
    8. 100 gr DCC lelehkan bersama 100 gr margarin/butter
    9. chochips, keju parut, almond slice secukupnya

    Langkah

    1. Panaskan oven di suhu 190 derajat. Siapkan loyang yg diolesi margarin dan dialasi kertas roti dan dioleasi margarin lagi di semua sisi loyang.

    2. Campur gula dan telur, aduk dgn whisk sampai rata dan gulanya benar2 larut.

    3. Ayak tepung, coklat bubuk, BP, dan soda kue di atas adonan. Aduk dgn spatula smp rata, masukkan minyak goreng. Aduk rata.

    4. Tuangkan DCC yg sudah dicairkan ke dalam adonan. Aduk rata dan masukkan sebagian choco chips dan keju. Aduk kembali.

    5. Masukkan adonan ke dalam loyang. Taburi atasnya dgn chocochips/keju parut/ almond slice (aku ga py almond slice jd pake keju)

    6. Panggang dgn suhu 190 derajat selama 20 menit di rak atas. Turunkan suhu ke 150 derajat dan pindahkan loyang ke rak tengah selama 20 menit.




    Demikianlah tadi Resep Cholate Brownies Panggang NO MIXER, garing di atas, chewy di dalam, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cholate Brownies Panggang NO MIXER, garing di atas, chewy di dalam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cholate Brownies Panggang NO MIXER, garing di atas, chewy di dalam Dari Megarani A. diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cholate Brownies Panggang NO MIXER, garing di atas, chewy di dalam Dari Megarani A. dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/08/resep-cholate-brownies-panggang-no.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.