Resep Fresh milk ice cream 2 and tips ??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Fresh milk ice cream 2 and tips ??
  • Resep Fresh milk ice cream 2 and tips ?? oleh Zahnia's Kitchen

    Berikut ini adalah cara membuat Fresh milk ice cream 2 and tips ??. Resep Fresh milk ice cream 2 and tips ?? yang dishare oleh Zahnia's Kitchen cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Fresh milk ice cream 2 and tips ??


    Resep Fresh milk ice cream 2 and tips ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 1/2 liter susu segar
    2. 1/4 kg gula pasir
    3. 6 sdm tepung maizena
    4. 1 sdm sp
    5. buah pop ice aneka rasa / essense

    Cara Membuat

    1. Campur dalam panci susu segar, gula dan tepung maizena. Masak sambil diaduk terus hingga mengental. Matika api
    2. Biarkan dingin, lalu masukkan ke dalam plastik. Bekukan atau setengah beku saja tidak apa2. Lebih baik jangan sampai mengeras ya.
    3. Keluarkan adonan setengah beku, masukkan dalam ember. Kerok2 adonan pake garpu lalu tambahkan SP yg sudah di tim. Mixer 15 menit saja. Jangan terlalu lama. Adonan ini sangat kental.
    4. Bagi adonan dibeberapa wadah dan tambahkan rasa sesuai selera. ** kalau cetakan cuma punya sedikit dan adonan masih sisa. Bisa dsimpan diwadah tertutup rapat, buat ngantri cetakannya. ???
    5. Masukkan pada cetakan es krim stik, hentak hentakan cetakan agar adonan es tidak berrongga. Tancapkan stik es krim.
    6. Bekukan es krim hingga sehari semalam biar benar" beku.
    7. Stelah beku, rendam cetakan es beberapa detik dalam air. Tarik stik es krim pelan2. Berdirikan es krim diatas loyang dalam frezer. Lakukan hingga selesai semua. Biarkan 10 menit, tujuannya agar es krim yg meleleh akibat direndam tdi beku kembali. Masukkan es krim stik dalam plastik es lilin.
    8. Selamat mencoba ??



    Demikianlah Resep Fresh milk ice cream 2 and tips ??, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Fresh milk ice cream 2 and tips ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Fresh milk ice cream 2 and tips ?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Fresh milk ice cream 2 and tips ?? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/08/resep-fresh-milk-ice-cream-2-and-tips.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.