Resep Oil_Free Yogurt Cake Dari Bunda_deci

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oil_Free Yogurt Cake Dari Bunda_deci
  • Resep Oil_Free Yogurt Cake oleh Bunda_deci

    Dibawah ini adalah resep masakan Oil_Free Yogurt Cake. Resep Oil_Free Yogurt Cake yang ditulis Bunda_deci bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Oil_Free Yogurt Cake


    Resep Oil_Free Yogurt Cake


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 btr telur, pisahkan kuning putih_nya
    2. 20 g gula pasir
    3. 80 g yogurt plain (q pakai cimory plain)
    4. 60 g tepung kunci
    5. 30 g gula pasir
    6. secukupnya vanilla ekstrak (q g pakek)

    Langkah

    1. Pertama simpan putih telur di frizer selama 10 mnt.... sambil menunggu.....baru buat adonan batter :.... aduk kuning telur dan gula hingga tercampur rata pakai wisk tambahkan yogurt.... aduk rata hingga semua tercampur ya.... baru tambahkan tepung aduk hingga tidak ada tepung yg bergerindil.tambahkan vanilla ekstrak aduk asak rata sja.

    2. Adonan merigue :..... Keluarkan putih telur dari kulkas. mixer hingga mengembang dan tambahkan 30 g gula secara 3 tahapan hingga stifh speak(dibalik g tumpah)

    3. Campur adonan batter dan merigue hingga homogen dengan teknik aduk balik.

    4. Tuang ke loyang yg udah dialasi butter + tepung.oven suhu 170° C selama 25 - 27 mnt, sesuai oven masing" ya mom. td ada insiden cakenya nyangkut????gegara q g punya loyang chiffon atau angel cake jd pakai seadanya.

    5. Alhamdulillah cakenya bisa diambil dengan paksaan.wkwkwkwkwk berantakan dech?? tuh penyok sama tato tusukan gegara takut g mateng??

    6. Rapikan dan hias sesuai selera ya moms. lain kali pengen coba sesuai resep????biar lebih bagus ya moms

    7. Ini teksturnya...lentur dan membal kayak bantal????

    8. Ini loyang yg dipakai divideo. q g punya jd pakai seadanya




    Demikianlah tadi Resep Oil_Free Yogurt Cake, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Oil_Free Yogurt Cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oil_Free Yogurt Cake Dari Bunda_deci diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Oil_Free Yogurt Cake Dari Bunda_deci dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/08/resep-oilfree-yogurt-cake-dari-bundadeci.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.