Resep Pastel mini isi abon By Afifah Rahmawati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pastel mini isi abon By Afifah Rahmawati
  • Resep Pastel mini isi abon oleh Afifah Rahmawati

    Inilah cara membuat Pastel mini isi abon. Resep Pastel mini isi abon yang dishare oleh Afifah Rahmawati bisa jadi 6 orang.



    bahan dan cara membuat Pastel mini isi abon


    Resep Pastel mini isi abon


    Porsi: 6 orang

    Bahan-bahan

    1. 250 gram tepung terigu (saya pakai segitiga biru)
    2. secukupnya air hangat
    3. 1/2 sdm fermipan
    4. 3 sdm mentega cair/ minyak goreng
    5. secukupnya abon sapi/ayam
    6. secukupnya gula dan garam

    Langkah

    1. Masukan fermipan dalam air hangat tunggu hingga berbusa +/- 10 menit. Campurkan tepung, fermipan td, sejumput garam, 1 sdm gula, uleni hingga kalis. Masukan mentega cair/minyak goreng. Tutup dengan kain basah hingga mengembang (+/- 1 jam)

    2. Ambil adonan secukupnya, pipihkan, masukan abon, tutup adonan, buat pinggiran seperti pastel. Kalau saya biar praktis pake garpu. ??

    3. Goreng dengan minyak tenggelam. Gunakan api kecil supaya gak cepat gosong. Angkat. Sajikan




    Demikianlah Resep Pastel mini isi abon, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pastel mini isi abon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pastel mini isi abon By Afifah Rahmawati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pastel mini isi abon By Afifah Rahmawati dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/08/resep-pastel-mini-isi-abon-by-afifah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.