Resep Roll cake/Bolu gulung Pink (serba strawbery) kukus Karya Khanza Helsinky

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roll cake/Bolu gulung Pink (serba strawbery) kukus Karya Khanza Helsinky
  • Resep Roll cake/Bolu gulung Pink (serba strawbery) kukus oleh Khanza Helsinky

    Inilah cara membuat Roll cake/Bolu gulung Pink (serba strawbery) kukus. Resep Roll cake/Bolu gulung Pink (serba strawbery) kukus yang dishare oleh Khanza Helsinky bisa menjadi .



    cara membuat Roll cake/Bolu gulung Pink (serba strawbery) kukus


    Resep Roll cake/Bolu gulung Pink (serba strawbery) kukus


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 gelas terigu
    2. 2 butir telur
    3. 3 sdm gulapasir
    4. 3 sdm santan instan
    5. secubit vanili
    6. 1/2 sdt pasta strawbery
    7. secukupnya selei strawbery
    8. 1/2 sdt SP/TBM
    9. 2 sdm minyak goreng

    Langkah

    1. Panaskan kukusan, Mixer speed tinggi semua bahan kecuali terigu dan santan dan minyak goreng dan pasta strawbery hingga putih berjejak, rendahkan speed lalu masukan terigu dan santan dan minyak goreng dan pasta strawbery, hingga tercampur rata, matikan mixer, tuang di loyang ceper (utk bolugulung) dialas plastik yang telah diolesi mentega.
      Kukus hingga 25-30 menit. Tunggu hingga tidak hangat olesi selei strawbery (agak banyak agar sbagai pelengket juga dan legit dilidah), lalu gulung. Potong2 dan sajikan.




    Itulah tadi Resep Roll cake/Bolu gulung Pink (serba strawbery) kukus, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roll cake/Bolu gulung Pink (serba strawbery) kukus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roll cake/Bolu gulung Pink (serba strawbery) kukus Karya Khanza Helsinky diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roll cake/Bolu gulung Pink (serba strawbery) kukus Karya Khanza Helsinky dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/08/resep-roll-cakebolu-gulung-pink-serba.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.