Resep Roti manis kacang merah, sosis dan sobek mungil (1 adonan berbagai bentuk) By Ieng Misaki

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti manis kacang merah, sosis dan sobek mungil (1 adonan berbagai bentuk) By Ieng Misaki
  • Resep Roti manis kacang merah, sosis dan sobek mungil (1 adonan berbagai bentuk) oleh Ieng Misaki

    Dibawah ini adalah cara membuat Roti manis kacang merah, sosis dan sobek mungil (1 adonan berbagai bentuk). Resep Roti manis kacang merah, sosis dan sobek mungil (1 adonan berbagai bentuk) yang ditulis Ieng Misaki bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Roti manis kacang merah, sosis dan sobek mungil (1 adonan berbagai bentuk)


    Resep Roti manis kacang merah, sosis dan sobek mungil (1 adonan berbagai bentuk)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr Tepung trigu
    2. 40-50 gr GulA
    3. 1 butir Kuning telur
    4. 1 SDM Susu bubuk
    5. 3 gr Yeast
    6. 1/2 sdt garam
    7. 150 ml Air
    8. 50 gr Margarin
    9. Olesan kuning telur skm dan margarin / sesuai selera Anda

    Langkah

    1. Campur bahan jadi satu kecuali margarin dan garam, Adok bahan lalu tuangi air uleni adonan sampai kalis lalu tambahkan margarin dan garam uleni lagi sampai kalis elaTis setelah itu diamkan tutup dengan kain bersih selama 15 menit, Setelah 15 menit kempiskan adonan bagi beberapa bagian Tau 40-50gr sesuai selera lLu pipih kan bentu adonan gulung dengan sosis atau selera andA gulung semua sampai selesaidiamkan lagi 30 menit lalu panggang 180 selama 20 menit sesuai oven masing"




    Demikianlah Resep Roti manis kacang merah, sosis dan sobek mungil (1 adonan berbagai bentuk), Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Roti manis kacang merah, sosis dan sobek mungil (1 adonan berbagai bentuk) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti manis kacang merah, sosis dan sobek mungil (1 adonan berbagai bentuk) By Ieng Misaki diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti manis kacang merah, sosis dan sobek mungil (1 adonan berbagai bentuk) By Ieng Misaki dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/08/resep-roti-manis-kacang-merah-sosis-dan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.