Resep S'mores Dip Happy Call - Wahyu Rosita Madasari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep S'mores Dip Happy Call - Wahyu Rosita Madasari
  • Resep S'mores Dip Happy Call oleh Wahyu Rosita Madasari

    Berikut ini resep S'mores Dip Happy Call. Resep S'mores Dip Happy Call yang dibuat oleh Wahyu Rosita Madasari bisa menjadi 2 porsi.



    gambar untuk resep S'mores Dip Happy Call


    Resep S'mores Dip Happy Call


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 100 gr cokelat masak/ choco chip
    2. 2 sdm susu cair
    3. 10 buah marshmallow
    4. biskuit apa saja

    Langkah

    1. siapkan pinggan tahan panas. masukkan coklat dan susu cair. susun marshmallow di atasnya. panggang dengan happy call selama 7-10 menit. nikmati bersama biskuit favorit anda.
      *jika menggunakan happy call, marshmallow akan tetap berwarna putih. saya menggunakan torch untuk membakar sisi atas marshmallow agar warnanya kecoklatan.
      *jika menggunakan oven, panaskan oven hingga 200 dercel, panggang selama 5 menit. sajikan.




    Itulah tadi Resep S'mores Dip Happy Call, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep S'mores Dip Happy Call diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep S'mores Dip Happy Call - Wahyu Rosita Madasari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep S'mores Dip Happy Call - Wahyu Rosita Madasari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/08/resep-s-dip-happy-call-wahyu-rosita.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.