Resep Sop tahu kerang ijo pedas ala aku yah?? Oleh Lutpi Indriyani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sop tahu kerang ijo pedas ala aku yah?? Oleh Lutpi Indriyani
  • Resep Sop tahu kerang ijo pedas ala aku yah?? oleh Lutpi Indriyani

    Dibawah ini adalah cara membuat Sop tahu kerang ijo pedas ala aku yah??. Resep Sop tahu kerang ijo pedas ala aku yah?? yang dibuat oleh Lutpi Indriyani bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Sop tahu kerang ijo pedas ala aku yah??


    Resep Sop tahu kerang ijo pedas ala aku yah??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Kerang ijo secukupnya (aku beli kerang ijo 5000 buang kuahnya)
    2. 2 buah Tahu keju lembang bandung(bisa ganti tahu apa ajah)
    3. Bon cabe sesuai selera (aku pake 1 bungkus)
    4. 1/2 butir bawang bombay
    5. 2 sdt fiber creme ellenka
    6. 1/2 bungkus bumbu nasi goreng pedas
    7. secukupnya Air
    8. secukupnya Minyak goreng

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan dan alatnya udah jelas dong..

    2. Potong" tahu &bawang bombay. Goreng tahu hingga kecoklatan angkat tiriskan,

    3. Tumis bawang bombay dg sedikit minyak sampai layu,

    4. Masukkan tahu bumbu nasgor pedes nya aduk hingga rata

    5. Masukkan air sesuai selera mau kuah banyak atao sedikit,

    6. Masukkan kerang hijau yang dibeli dari abang" (aku buang kuahnya) tambahkaan fiber cream ellenka nya aduk sampai larut

    7. Tunggu hingga masak...

    8. Siap dihidangkan (lebih sedap kalo dikasih taburan daun bawang)




    Itulah Resep Sop tahu kerang ijo pedas ala aku yah??, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sop tahu kerang ijo pedas ala aku yah?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sop tahu kerang ijo pedas ala aku yah?? Oleh Lutpi Indriyani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sop tahu kerang ijo pedas ala aku yah?? Oleh Lutpi Indriyani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/08/resep-sop-tahu-kerang-ijo-pedas-ala-aku.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.