Resep Spaghetti Bolognaise (ala sate sosis) ?? Dari Prita karina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti Bolognaise (ala sate sosis) ?? Dari Prita karina
  • Resep Spaghetti Bolognaise (ala sate sosis) ?? oleh Prita karina

    Inilah cara memasak Spaghetti Bolognaise (ala sate sosis) ??. Resep Spaghetti Bolognaise (ala sate sosis) ?? yang ditulis Prita karina bisa jadi 5 porsi.



    gambar untuk resep Spaghetti Bolognaise (ala sate sosis) ??


    Resep Spaghetti Bolognaise (ala sate sosis) ??


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 gr spagheti
    2. 1 kaleng sosis
    3. 1 siung bawang bombay ukuran sedang
    4. 100 gr daging cincang
    5. secukupnya Saos tomat
    6. secukupnya Parsley kering
    7. secukupnya Oregano
    8. Olive oil
    9. sedikit Air
    10. Sedikit garam
    11. secukupnya Keju parut

    Langkah

    1. Ambil spagheti..tusuk ke sosisnya. Saya pakai sosis kalengan. Potong sosis sesuai selera (saya potong menjadi 3). Lakukan sampai spagheti habis.

    2. Rebus spagheti dengan air yg diberi sedikit minyak hingga al dente. Sisihkan.

    3. Tumis bawang bombay dengan olive oil hingga harum. Masukkan daging cincang. Masukkan saos tomat. Beri air sedikit. Garam. Aduk. Tes rasa saos. (Saya tdk pakai merica karena msh ada balita. Kalau mau, bisa ditambahkan sedikit merica/lada yaa....)
      Tunggu hingga saos meletup-letup. Masukkan spagheti yg sudah direbus tadi. Bubuhkan parsley kering dan oregano. Campur rata.

    4. Setelah matang, sajikan spagheti diatas piring. Beri parutan keju diatasnya. Voila!! Spagheti bolognaise ala-ala sate sosis siap dinikmati ????




    Demikianlah tadi Resep Spaghetti Bolognaise (ala sate sosis) ??, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti Bolognaise (ala sate sosis) ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti Bolognaise (ala sate sosis) ?? Dari Prita karina diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti Bolognaise (ala sate sosis) ?? Dari Prita karina dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/08/resep-spaghetti-bolognaise-ala-sate.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.