Resep Steamed cheese cake choco chip

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Steamed cheese cake choco chip
  • Resep Steamed cheese cake choco chip oleh Naning Callis

    Inilah resep memasak Steamed cheese cake choco chip. Resep Steamed cheese cake choco chip yang dibuat oleh Naning Callis dapat disajikan .



    cara membuat Steamed cheese cake choco chip


    Resep Steamed cheese cake choco chip


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 sdm tepung terigu
    2. 5 sdm gula pasir
    3. 2 btr telur
    4. 6 sdm butter (blue band)
    5. 35 gr keju cheddar parut
    6. 1 sachet SKM
    7. 1 sachet susu bubuk dancow
    8. 1 sdt baking powder
    9. 1/2 sdt vanili
    10. toping :
    11. coklat choco chip
    12. keju parut

    Cara Membuat

    1. Parut keju lalu cairkan dengan butter. Sisihkan
    2. Campur bahan kering : tepung terigu, baking powder, susu bubuk dan vanili. Sisihkan.
    3. Kocok telur dengan gula pasir sampai mengembang dengan kecepatan tinggi. Jika sudah mengembang masukan tepung terigu sedikit demi sedikit aduk sampai rata dengan spatula. Masukan SKM aduk rata. Masukkan butter yg sudah d cairkn dengan keju parut. Aduk sampai rata. Lalu masukkan coklat choco chip dan aduk rata.
    4. Siyapkan loyang yg telat diolesi mentega dengan tepung terigu. Kebetulan sy pakai cetakan silikon (liat foto) jd tidak perlu diolesi dengan mentega.
    5. Tuang adonan ke cetakan. Dan jangan terlalu penuh soalnya nanti mengembang. Dan kukus selama 20 menit dengan api sedang. Atau tusuk dengan lidi untuk melihat sudah matang apa blm. Jika msh lengket berarti blm matang. Dan jangan lupa tutup kukusan beri kain biar air tidak menetes.
    6. Angkat kue dari cetakan dan jangan lupa beri parutan keju diatasnya.



    Itulah Resep Steamed cheese cake choco chip, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Steamed cheese cake choco chip diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Steamed cheese cake choco chip diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Steamed cheese cake choco chip dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/08/resep-steamed-cheese-cake-choco-chip.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.