Resep Beras Merah Instan + Brokoli + Tofu + Kacang Panjang + Keju (MPASI 6bln) Kiriman dari Dessy Maulani Pertiwi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Beras Merah Instan + Brokoli + Tofu + Kacang Panjang + Keju (MPASI 6bln) Kiriman dari Dessy Maulani Pertiwi
  • Resep Beras Merah Instan + Brokoli + Tofu + Kacang Panjang + Keju (MPASI 6bln) oleh Dessy Maulani Pertiwi

    Berikut ini resep cara membuat Beras Merah Instan + Brokoli + Tofu + Kacang Panjang + Keju (MPASI 6bln). Resep Beras Merah Instan + Brokoli + Tofu + Kacang Panjang + Keju (MPASI 6bln) yang ditulis Dessy Maulani Pertiwi bisa disajikan 1 porsi.



    gambar untuk cara membuat Beras Merah Instan + Brokoli + Tofu + Kacang Panjang + Keju (MPASI 6bln)


    Resep Beras Merah Instan + Brokoli + Tofu + Kacang Panjang + Keju (MPASI 6bln)


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 Sendok Makan Beras Merah Instan
    2. 2 Pcs Kacang Panjang Di Potong - potong
    3. 5 pcs Tofu
    4. 5 pcs brokoli
    5. 1 Blok Keju

    Langkah

    1. Rebuslah Kacang Panjang + Tofu + Brokoli hingga mendidih..

    2. Setelah Matang Tofu + Brokoli + Kacang Panjang.. Masukanlah makanan + keju tersebut ke dalam blender.. Blenderlah makanan tersebut hingga hancur..

    3. Setelah diblender makanan tersebut.. Saringlah makanan tersebut..

    4. Masukan 2 sendok beras merah instan ke dalam mangkuk.. Masukan air secukupnya.. Buat seperti bubur, tetapi masih menggumpal.. Kemudian masukan makanan yg sudah d saring d campur dengan bubur instan tersebut..

    5. Setelah semuanya dicampur hingga rata.. Makanan sudah siap d sajikan..




    Itulah tadi Resep Beras Merah Instan + Brokoli + Tofu + Kacang Panjang + Keju (MPASI 6bln), Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Beras Merah Instan + Brokoli + Tofu + Kacang Panjang + Keju (MPASI 6bln) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Beras Merah Instan + Brokoli + Tofu + Kacang Panjang + Keju (MPASI 6bln) Kiriman dari Dessy Maulani Pertiwi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Beras Merah Instan + Brokoli + Tofu + Kacang Panjang + Keju (MPASI 6bln) Kiriman dari Dessy Maulani Pertiwi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/09/resep-beras-merah-instan-brokoli-tofu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.