Resep Bolu panggang Torabika coffie capucino Oleh Aswina Winata

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu panggang Torabika coffie capucino Oleh Aswina Winata
  • Resep Bolu panggang Torabika coffie capucino oleh Aswina Winata

    Berikut ini adalah cara memasak Bolu panggang Torabika coffie capucino. Resep Bolu panggang Torabika coffie capucino yang dibuat oleh Aswina Winata dapat disajikan .



    gambar untuk resep Bolu panggang Torabika coffie capucino


    Resep Bolu panggang Torabika coffie capucino


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 sdm tepung
    2. 3 sdm gula
    3. 1 btr telur
    4. 1 bks coffie Torabika capucino
    5. 1/4 sdt Baking soda
    6. 1/2 sdt Baking powder
    7. 2 sdm skm dan campurkn sdikit air

    Cara Membuat

    1. Kocok telur & gula menggunakan mixer(klo sy pake kocokn msnual yg kaya per gtu.hhe?

    2. Kocok hingga putih pucat dan mengembang Ayak bahan kering,setalah di ayak masukan coffie aduk rata.. lalu masukan adonan kering ke adonan basah mnggunakan teknik aduk balik

    3. Setelah trcampur rata tambahkan susu aduk sbntr..olesi loyang magicom menggunakan margarin atau minyak dan masukan adonan

    4. Masukan adonan dan msak mnggunakan mode cook...stiap 10 mnt skali ubah mode masak k cook lg hingga bbrapa kali(saya 3 kali)

    5. Tes tusuk..jika sudah tiadak ada adonan mnempel angkat adonan dan...walaaaaa jadiah...tekstur nya kaya mirip srang semut gitu..rasa nya coffie capucino bgt..silahkan mncoba :-)




    Demikianlah tadi Resep Bolu panggang Torabika coffie capucino, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu panggang Torabika coffie capucino diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu panggang Torabika coffie capucino Oleh Aswina Winata diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu panggang Torabika coffie capucino Oleh Aswina Winata dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/09/resep-bolu-panggang-torabika-coffie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.